Indonesia Lottery Official Version Download_Indonesia Super Quiz_Best Baccarat Betting Method_Baccarat is full of leisure

  • 时间:
  • 浏览:0

Cewek B: “URoulette gamblRoulette gamblingingdah, deh. Bayar Roulette gamblingsendiri-sendiri aja. Nih gue totalnya dua puluh lima ribu tiga ratus sembilan puluh lima rupiah lima belas sen. Udah sama pajak!”

Kalau kamu masih perlu dijelasin soal ini, berarti kamu belum cukup umur, dik.

Cowok: “Gak papa deh, ‘kan bisa dipake buat seterusnya.”

JEPRET!

Dan seterusnya.

“Nih, pake duit gue aja.”

Cewek B: “Ayuk, gue juga mau benerin make-up nih.”

“Ah, jerawatnya keliatan!”

Cowok: “Sayang, sepatumu yang model kayak gitu ‘kan masih bagus, belinya juga belum lama. Lagian biar udah diskon juga masih mahal tuh.”

“Wah, agak gelap. Eh, tapi keren kok. Gue emang anak emak yang paling ganteng.”

Nah lho, kebayang ‘kan cowoknya mesti nunggu berapa lama?

“Eh, aku pinjem duit dong, Cuk. Jatah bulanan belum dikirim nih.”

Abis pipis dan benerin make-up, masih ditambah selfie berbagai gaya.

Cowok: “Sayang, aku udah di depan nih.”

Padahal angle-nya sama semua. Coba diganti sudutnya, pasti beda hasilnya.

Cowok: “Lho, kamu diapain sama kapsternya? Kok gak ada perubahan?”

Cewek: “Eh, Sayang. Sepatu ini lucu ya. Diskon 50% pula.”

“Duh, keliatan pesek!”

Cewek: “Ya ampun, Sayang, kamu tambah ganteng! Tadi kayak Bokir sekarang kayak Brad Pitt!”

Meski kasar, gak ada yang sakit hati, soalnya itu panggilan mesra di antara mereka.

“Ih, keliatan item!”

“Bro, temenin ke toilet, yuk. Kebelet nih gue.”

Bill-nya datang.

Cewek: “Cocok kok, Sayang. Tapi yakin mau beli itu? Harganya sejuta lho. Katanya bujet kamu cuma 500 ribu?”

Cewek C: (Nunjuk si A) “Lah, elu kemarin ‘kan abis jadian, traktir makan-makan dong!”

Cowok: “Aku butuh jas buat acara besok nih, Sayang. Ini cocok gak?”

Sebagai seorang ibu, ia tahu kapan jadwal anaknya imunisasi, apa makanan kesukaannya, apa yang membuatnya takut, dan gimana cara mengurus anak-anaknya.

Pernah dengar ungkapan tersebut? Ya, cowok dan cewek emang dua makhluk yang punya sifat berbeda. Gak jarang, perbedaaan mereka bisa begitu ajaib, konyol, dan bertolak belakang satu sama lain. Tapi, justru perbedaan karakteristik itulah yang kadang bikin kita senyum-senyum sendiri.

Setelah punya istri: kerja, bayar cicilan rumah, cicilan mobil, beli susu buat anak… “Aku rindu kebebasanku yang dulu, Dek.”

Cewek A: (Nunjuk si B) “Ih, kok gue? Lu aja, ‘kan kemarin baru ultah.”

JEPRET!

Iya, soalnya kalau ngajak-ngajak bakal jadi kayak gini:

“Men are from Mars, Women are from Venus.”

“Gue juga sama, Su! Udah, kita makan di burjo aja, beli nasi pake kuah sarden.”

TELITI.

Mulai komplain tambah gemuk, hidung pesek, tambah tembem, tambah item, dan seterusnya.

Nah, itu dia sejumlah perbedaan paling absurd antara cewek dan cowok. Kalau benar ya syukur, kalau meleset ya anggap aja hiburan. Hehehe.

“YO MAMEEEEEN!”

“Beb, kamu udah selesai kuliah? Makan, yuk!”

Foto cowok itu emang ajaib. Makin lama dipandang, makin cakep. Iyalah, orang muka sendiri.

“I’m sexy and I know it!”

Di sebuah mal.

Tapiii… mereka saling ngomongin di belakang. Hadeeeh.

“Ih, apaan sih tuh cewek gayanya ngembar-ngembarin aku?”

“Udaaah, masukin duit lu pada ke dompet masing-masing. Pake duit gue aja, abis menang tender nih.”

“Apaan sih lu! Ke toilet sendiri sana!”

JEPRET!

Cewek: “Ya siapa tahu sepatuku yang kemarin rusak, aku ‘kan jadi punya gantinya. Mumpung diskon, yayayaya?”

“BROTHEEEEER!”

Serius, cukup cewek aja yang inget kesalahan-kesalahanmu di masa lalu.

“Bentar, Say. Aku mau ke kantor sekre dulu, mau ngurus SKS. Ikut, yuk.”

“Ah, gak usah, duit gue aja. Gue juga gak ada duit kecil.”

Cewek A: “Eh bill-nya nih. Siapa yang mau bayar?”

Biar kita bisa ketawa bareng, yuk temukan perbedaan paling absurd di antara mereka yang biasa kita temui sehari-hari!

Sikat gigi, cuci muka, nyabun sabunan, andukan, pakai baju, pakai pomade, nyalain mobil/motor, cuss berangkat. Total waktu: 20 menit.

Sebelum punya istri: Kerja, party, main, kerja, party, main.

Cewek: “Bentar dulu ya, Sayang. Aku masih ngeblow rambut nih.”

Cewek B: (Nunjuk si C) “Elu, dong! Lu ‘kan abis gajian.”

Sikat gigi, maskeran, keramas, luluran, cukuran, ngeriting rambut, dandan, galau milih baju terus bongkar lemari. Total waktu: 4 jam.

Cewek A: “Eh Beb, temenin ke toilet, yuk!”

JEPRET!